REVIEW : THERASKIN

Goodies!!
I want to share about one product of skin care for oily skin.
THERASKIN
Gambar diatas without sabun dan krim malam yaa, karena sabun di kamar mandi dan krim malam di kulkas.~~

Setelah bertahun-tahun mencari produk terbaik, akhirnya saya menemukan produk skin care yang hemat dan cocok untuk kulit wajah yang berminyak banget macam saya. Minyak yang over ini jika diperas dengan oil-paper bakal habis satu bungkus dalam sehari. Hal ini lah yang selalu saya risaukan setiap kali berkegiatan. Ditambah dengan tumbuh suburnya jerawat di pipi dan dagu dilengkapi dengan komedo hitam yang mengitari hidung saya. Banyak produk yang telah ditawarkan dan telah saya coba, sampai saya pergi ke dokter kulit di sebuah rumah sakit.

Okelah curhatan ini akhirnya melatar belakangi saya membagi informasi mengenai produk ini.
Saya pertama kali menggunakan produk ini dua tahun lalu karena kakak saya. Awalnya saya diberikan satu paket produk untuk kulit berjerawat yang terdiri dari sabun, cleanser, toner, krim pagi, dan krim malam. Namun sekarang kedatangan lagi krim  jerawat dan bedak tabur.

Pernah saya berhenti pakai sekitar satu bulan, wajah kembali ke asal namun lebih bersihan juga. Beberapa bulan saya juga pernah hanya menggunakan sabunnya, tetap tidak mengecewakan. 
  1.  Sabun
    Untuk oily skin harumnya soft dan ketika diaplikasikan tidak terlalu berbusa. Saya biasanya menggunakannya 2 kali sehari dan setiap kali menggunakan selalu dua kali mencuci agar minyak terangkat sempurna. Satu pcs sabun cukup untuk satu bulan dengan cara tersebut. Saya pernah salah pakai yang untuk normal skin, aromanya beda. Dan saya jatuh cinta dengan varian oily skin.
  2.  Cleanser
    Cleanser ini digunakan setelah beraktivitas outdoor yang memungkinkan debu, asap dapat beranak pinak di kulit wajah. Hal ini tentunya sangat berpotensi untuk ternak jerawat yang bandel. Dengan oily-skin yang saya miliki, saya tidak dianjurkan menggunakan milk-cleanser dan itulah mengapa waktu saya coba pakai itu krim jadi makin banyak minyak. Cleanser ini segar dan rawan habis karena saya sering sekali menggunakannya. Setelah menggunakannya wajah secara langsung bersih dan kesat tanpa cuci muka. Namun untuk memaksimalkan bersihnya, cuci muka dianjurkan setelah menggunakan cleanser.
  3.  Toner
       Toner ini segar sekali. Setelah cuci muka, saya tepuk-tepuk pada kulit wajah dengan kapas. Karena sensitif, saya membatasi cara mengusap wajah dengan tekanan maksimal yang mengancam pori-pori saya. Selain segar, seperti antiseptik, toner ini bekerja memudarkan bekas jerawat dengan menempelkan kapas pada daerah bekas jerawat.  



     Krim pagi, krim malam, dan krim  jerawat
 
Krim jerawat yang dingin dan cepat kering. 
Namun saya jarang mengaplikasikannya pada jerawat karena reaksi yang cukup lama menyembuhkan radang di jerawat saya. Dan saya telah menemukan cara yang lebih ampun dan efisien untuk mengempeskannya.
7.      

 Bedak Tabur
Bedak ini sangat ringan sekali. Dan menyerap minyak. Karena sangat ringan jadi mudah sekali hilang. Tapi saya sangat meyukai bedak ini karena sangat usefull dan hemat.

Banyak sekali variant theraskin yang tersedia tergantung jenis kulit kamu. Konsultasi diutamakan sebelum pembelian produk ini demi maksimal nya hasil yang akan diperoleh. Karena banyak peminat, banyak sekali online shop yang menjual produk ini. Saya salah satu pelanggannya. Namun hal ini juga memacu adrenalin para kreatifitator untuk membuat tiruan produk ini. Untuk memastikan produk theraskin yang asli dapat dilihat dari gambar timbul bunga di bawah kemasan botol disertai dengan expired date nya.
 
untuk harga sepaket itu sangat hemat sekali dibandingkan produk-produk yang telah saya gunakan sebelumnya dengan efek yang sangat memuaskan.
Rank : 8/9

Comments