Surabaya, 24012017

00:01
Seseorang yang selalu ku doakan keberkahannya
Seseorang yang pernah ada
Gabunglah sendiri menjadi majemuk

Aku tahu
Nanti kau mengajak seseorang
Menemui orang tua mu, teman, kolegamu
Seseorang itu bukanlah aku
Aku tahu beberapa tahun lagi
Kau berdansa dengan seorang wanita
Wanita itu tidaklah aku
Aku tahu kelak kau menginginkan seorang wanita
Menemani waktumu
Dan bukan aku
Aku tahu segalanya
Dimanakah aku berada?
Saat ini aku hanya menikmati petang yang dingin
Merasakan aroma tanah yang terguyur kepuasan
Menari di bawah pelangi
Yang entah apakah nampak
Tapi aku bisa melihatnya
Walaupun dini hari
🌁🌁🌁🌁🌁🌁🌁🌁🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Aku yakin, perasaan ini pasti pernah dirasakan semua manusia sehingga aku menjadi normal. Setiap hari memikirkan apakah dia, berdoa untuk diberi jawaban apakah memang dia orangnya, namun hal itu malah membuat sadar bahwa jalan hidup nyata sangat berbeda dengan yang ditulis manusia. Bisa jadi nanti A, atau malah berbalik arah dari Z. Bisa juga berputar-putar diantara A dan Z. Kenyataan itu membuatku berfikir, aku sangat menginginkannya dan itu cukup. Sifat manusiawi yang tidak dapat dipungkiri juga adalah bahwa dia adalah manusia, dia juga akan sangat menginginkan sesuatu, dan mungkin bukan aku.

Comments